Wakil Rakyat Tinjau Langsung Kerusakan Jalan Di Martapura Kota

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Jihan Hanifa, S.H., melaksanakan peninjauan spot drainase jalan yang bermasalah di area depan bandara lama Kota Banjarbaru dan sepanjang jalan A. Yani Martapura Kota bersama Balai Besar Pelaksana Jalan Nasional (BBPJN) XI, Kamis (25/06/2020).

Jihan Hanifa, S.H., mengatakan bahwa peninjauannya kali ini adalah tindak lanjut dari Rapat Dengar Pendapat (RDP) bersama BBPJN XI pada 17 Juni 2020 di Ruang Komisi III DPRD Kalsel.

Jihan Hanifa, S.H., juga menjelaskan bahwa spot-spot yang menjadi lokasi peninjauan ini ada lah jalan yang memiliki aliran drainase bermasalah serta jalanan yang rusak hingga mengurangi fungsinya, “Ini adalah hasil dari keluhan dan serapan aspirasi masyarakat yang masuk ke saya,” ujar Jihan Hanifa, S.H., sehingga suara-suara rakyat tersebut dirasa sangat perlu untuk diperjuangkannya pada RDP tempo lalu.

Dalam peninjauan bersama tersebut, ditemukanlah titik-titik yang mesti dijadikan perhatian, dari BBPJN XI pun menjelaskan bahwa pihaknya akan bergerak menindak lanjuti temuan-temuan kerusakan di lapangan dalam sepekan ini.