Wakil Rakyat Bangga Polri Lantik Bintara Polri TA . 2020/2021 di SPN Banjarbaru

Banjarmasin-humas-Ketua Komisi III DPRD Provinsi Kalimantan Selatan H Sahrujani merasa bangga atas dilantiknya Bintara Polri T.A 2020 di SPN Polda Kalsel , Senin (28/06). Dengan dilantiknya Bintara pada pagi hari ini yang dipimpin langsung oleh Waka Polda Kalimantan Selatan Brigadir Jenderal Pol Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si. Menurutnya sebagai warga Kalsel tentunya patut senang sekali karena salah satu putra saya termasuk yang ikut dilantik menjadi Bintara Polri Angkatan 2020/2021 di daerah ini.

“Saya sebagai masyarakat Kalsel berbangga dengan dilantiknya pada hari ini bintara polri Kalsel yang mana masih fresh kedepan nantinya akan membantu pihak kepolisan untuk pengamanan dan pengabdian buat bangsa dan negara khusunya di Provinsi Kalimantan Selatan,”ucapnya pada saat menghadiri kegiatan Upacara Penutupan Pendidikan Pembentukan Bintara (Diktukba) Polri, serta pelantikan dan pengambilan sumpah Bintara Polri T.A 2020/2021 di SPN Polda Kalsel di Banjarbaru.

Kegiatan ini dihadiri Sekda Prov. Kalsel , Waka Polda Kalsel, PJU Polda Kalsel, Ka SPN Polda Kalsel, Kapolresta Banjarbaru dan seluruh tamu undangan yang hadir (Humasdprd/sar).