Wakil Ketua DPRD Kunjungan Kerja Ke Balitbangda Provinsi Kalimantan Selatan

Dalam kunjungan ini Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalsel, M.Syaripuddin, S.E., M.A.P. di temani Fahrin Nizar, ST, MT komisi III di sambut oleh kepala Kepala Badan Drs. H.Muhammad Amin, MT, beserta jajaran. Kamis (25/03/2021).

Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah Provinsi Kalimantan Selatan, Drs. H.Muhammad Amin, MT menerima sekaligus secara bersamaan rombongan dari Bapeda Kab.Kotabaru. Kemudian mempresentasikan kondisi Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah Kalimantan Selatan baik itu tupoksi, hasil-hasil penelitian, SDM dan anggaran Balitbangda.

Dalam diskusi, bang dhin beliau biasa di sapa berharap ada evaluasi untuk melihat bagaimana penelitian yang sudah dilakukan dapat diterapkan. selain itu penting sekali membangun komunikasi antara seluruh pemangku kepentingan di lingkup Provinsi Kalsel

Sedangkan bang dhin mengakui kondisi litbang yang kurang diperhatikan termasuk pada anggaran, karena itu ia meminta litbang agar menyampaikan kajian dan telaah mengenai kelitbangan agar bisa ditindaklanjuti. Wakil Ketua DPRD dari fraksi PDI Perjuangan ini juga berharap kepala badan dan sekretaris badan yang sudah berpengalaman dalam birokrasi juga berperan aktif dalam  mengembangkan litbang.

Berharap kunjungan ini dapat membangun hubungan yang baik antara Balitbangda dan Komisi III untuk membangun Provinsi Kalimantan Selatan, dan mengucapkan terima kasih atas penerimaan dan sambutan dari Balitbangda.(humasdprdkalsel).