Tinjau Proyek di Dua Kabupaten, Komisi III Apresiasi Disperkim

Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) bersama dengan Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (Disperkim) Provinsi Kalsel laksanakan kunjungan kerja (kunker) dalam rangka peninjauan infrastruktur di 2 Kabupaten Tapin dan Kabupaten Hulu Sungai Selatan pada Selasa, (23/03)

Ketua Komisi III DPRD Kalsel, H. Sahrujani, yang dalam kesempatan tersebut bertindak sebagai pimpinan rombongan menyebutkan bahwa peninjauan kali ini berfokus meninjau proyek yang dilaksanakan Disperkim Provinsi Kalsel tentang penataan lingkungan.

“Pada hari ini kita memastikan bahwa yang sudah dilaksanakan oleh Disperkim Provinsi Kalsel tepat dan memenuhi kebutuhan dan kepentingan masyarakat,” ujar politisi asal partai Golkar ini di sela-sela proses peninjauannya.

Didampingi langsung oleh Kepala Disperkim Provinsi Kalsel, Ir. Mursyidah Aminy, M.T., dan jajarannya, H. Sahrujani mengaharapkan dengan adanya peninjauan langsung ini pembangunan dan penataan kawasan dapat sesuai dengan kondisi lapangan yang ada, “Sehingga masyarakat dapat merasakan dampak positifnya secara nyata,” tandas H. Sahrujani.

Setelah proses peninjauan proyek dilakukan, H. Sahrujani mengapresiasi kinerja Disperkim Provinsi Kalsel karena menerutnya sudah sesuai. Namun, kendati demikian, H. Sahrujani mendorong Disperkim Provinsi Kalsel agar tetap melakukan program-program yang menguntungkan masyarakat.