Tak Kenal Lelah, Bang Dhin Serap Aspirasi Masyarakat di 12 Kecamatan se Tanah Bumbu

Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalsel, M.Syaripuddin, S.E., M.A.P., Selaku Wakil Rakyat, sudah menjadi tugasnya untuk mengunjungi dan menyapa warga ditiap pelosok agar segala keluhan dan permasalahan warga bisa dicarikan solusinya.

Hal ini lah yang dilakukan oleh M.Syaripuddin (Bang Dhin), yang sejak Sabtu (01/05/21) hingga Sabtu (08/05/21) akan melakukan Reses untuk menyerap aspirasi masyarakat di 12 Kecamatan se Kabupaten Tanah Bumbu.

Mengawali Reses nya, Bang Dhin menjaring aspirasi dari para warga Kecamatan Sungai Loban, Kusan Hilir, Kusan Tengah.

Selanjutnya, Reses akan dilaksanakan di Kecamatan Batulicin, Mantewe, Simpang Empat, Karang Bintang, Angsana, Kuranji, Teluk Kepayang dan Kecamatan Kusan Hulu.

Untuk sementara pada Reses dihari yang pertama ini, Bang Dhin menyerap aspirasi warga terkait masalah Penerangan Jalan Umum dari Propinsi, Lampu Warning Light, Bantuan Mesin Nelayan, Alat Tangkap Nelayan, Bagang, Jalan Usaha Tani, Mesin Panen, Traktor dan yang lainnya.

“Sebenarnya pada Reses ini saya banyak menyerap aspirasi dibidang Pertanian, Perikanan, Perkebunan, dan ada sebagian di bidang Perhubungan juga bidang lainnya,” ungkap Bang Dhin.

Saya berharap lanjutnya, apa yang saya lakukan ini bisa membawa manfaat bagi masyarakat banyak, karena kapan lagi saya bisa memberikan sumbangsih untuk mereka.

Saya juga berharap, dengan banyaknya aspirasi yang disampaikan warga ini, Pemerintah Daerah juga bisa ikut turun tangan memberikan perhatian, karena apa yang mereka sampaikan kepada saya ini mungkin saja sudah pernah mereka sampaikan, namun belum terealisasi oleh Pemerintah Daerah.

“Yang jelas, segala aspirasi yang disampaikan oleh mereka, akan saya bawa ke Pemprop Kalsel dan akan saya perjuangkan agar bisa terwujud,” tutupnya.

Pada kegiatan Reses tersebut, Bang Dhin mengedepan Protokol Kesehatan dan tak menghadirkan orang banyak, hanya para perwakilan masyarakat saja yang diundang.

Selain itu, pada kesempatan itu Bang Dhin juga membagikan Paket Lebaran sebanyak 1500 paket untuk warga yang hadir dalam kegiatan Reses.(humasdprdkalsel).