Supian HK Apresiasi Sarana dan Prasarana di Rutan Tanjung

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) DR. (HC) H. Supian HK, SH, MH, apresiasi kinerja rumah tahanan negara klas IIb Tanjung, Tabalong (rutan tanjung) melalui kunjungannya yang dilaksanakan pada jumat, (25/11) pagi, sekaligus memberikan bantuan APD (Alat Pelindung Diri) dalam memerangi virus Corona di Kalimantan Selatan, khususnya Rutan Tanjung, Tabalong

Dalam kunjungan kali ini,dan setelah melihat langsung blok hunian, beliau juga mengharapkan rutan tanjung dapat menjadi contoh bagi rutan-rutan lain yang ada di provinsi kalsel. Karena rutan tabalong ini mengedepankan pelayanan, kebersihan, kenyamanan dan mengutamakan keamanan warga binaan.

“ Saya berharap rutan tanjung lebih meningkatkan pelayanan, kebersihan, kenyamanan dan keamanan bagi warga binaan, agar rutan tanjung ini dapat menjadi contoh yang baik bagi rutan-rutan sekalimantan selatan.” Ucap politisi senior partai golkar ini.

Kunjungan Ketua DPRD ini di terima langsung oleh Kepala Rutan Rommy Waskita Pambudi, A.Md.IP., SH., MH., dan berterima kasih atas kunjungan Ketua DPRD di Rutan Tanjung.

“Hari ini kami menerima tamu istimewa yaitu Ketua DPRD Prov. Kalsel H. Supian HK, dan kami mendapat apresiasi situasi dan keadaan rutan tanjung, beliau juga melihat langsung beberapa blok hunian, sarana dan prasana yang ada di rutan tanjung, dan alhamdulilah kami mendapatkan kesan yang baik dari beliau.”

“Kami atas nama pimpinan beserta seluruh petugas dan juga warga binaan rutan tanjung berterima kasih atas kunjungan Ketua DPRD serta bantuan APD yang langsung di berikan oleh Bapak H. Supian HK dalam memerangi virus Covid-19” tutup kepala rutan tanjung.