Penjabat Gubernur Kalsel Optimis Potensi Daerah Dapat Ditingkatkan

Banjarmasin – Penjabat Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel) menyampaikan rasa optimisnya terhadap peningkatan potensi daerah Kalsel. Hal ini disampaikannya pada gelaran rapat paripurna, dengan agenda menanggapi pemandangan umum fraksi-fraksi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) provinsi Kalsel yang disampaikan pada gelaran paripurna sebelumnya, kamis (24/6).

Menurutnya, rasa optimis ini tercermin dari pemulihan akibat covid 19 dan perbaikan infrastruktur akibat bencana banjir. Kondisi ini yang mendorong perekonomian bergerak positif, memacu daya beli, produktivitas dan kemampuan pemenuhan kewajiban membayar pajak dan retribusi daerah mengalami peningkatan.

“Kami dari pemerintah provinsi akan terus berbenah memperbaiki berbagai kelemahan dan kekurangan yang terjadi, Insya Allah kita mampu menyongsong hari depan yang lebih indah bagi kemajuan provinsi Kalsel”, ungkap Safrizal ZA.

Diakhir rapat, ketua DPRD provinsi Kalsel DR. (HC). H. Supian H.K, S.H, M.H menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pemerintah provinsi Kalsel, sudah menjalankan pemerintahan dengan cukup baik. Dirinya berharap sinergi antara eksekutif dan legislatif ini dapat dilanjutkan dengan baik, tutupnya.