Komisi IV DPRD Provinsi Kalimantan Selatan Monitoring Pembangunan Gedung Baru Perpustaakan di kabupaten Tapin

Tapin – Selasa (14/07), Rombongan Komisi IV DPRD Provinsi Kalimantan Selatan yang di Pimpin Langsung Oleh Ketua Komisi IV, H. M. Luthfi Saifuddin, S.Sos meninjau langsung pembangunan Gedung Perpustaakaan Baru yang berada di kabupaten Tapin. Rombongan diterima langsung Bupati Tapin yang diwakili oleh Asisten Administrasi Umum H. Ardiansyah dan juga oleh Kepala Dinas Perpustakaan Tapin H. Zainal Abidin.

Dalam sambutannya Ketua komisi IV sangat mengapresiasi sekali pembangunan gedung perpustaan ini dan meminta kerja sama semua pihak agar fokus dalam pengembangan bidang keperpustakaan yang ada di Kabupaten Tapin. Serta menggarapkan dengan di bangunnya gedung perpustakaan yang hampir menelan biaya sebesar 10 milyar dapat dipergunakan dan fungsikan sebagaimana mestinya. Sehingga dapat bermanfaat bagi seluruh masyarakat.

Sedangkan pada sambutannya, Kepala Dinas Perpustakaan Tapin sangat senang sekali atas kedatangan rombongan Komisi IV ini. Pembangunan gedung baru perpustakaan di harapkan akan menampung para masyarakat baik anggota perpustakaan atau masyarakat biasa yang lebih banyak, karena tempatnya berada di tengah tengah kota, tempatnya besar dan parkirnya luas, di bandingkan dengan gedung yang terdahulu . Tiap tahun jumlah pengunjung semakin meningkat sehingga gedung yang ada tidak dapat menampung para pengunjung.

akhir acara dengan milihat langsung proses pembangunan gedung perpustakaan yang sedang berlangsung. (Ags)