Komisi IV DPRD Kalsel Terima Audiensi Wabup HSS Mengenai Persiapan Porprov 2022

Banjarmasin – Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) terima audiensi dari Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS), Syamsuri Arsyad, S.AP., MA., yang didampingi rombongan pengurus Komite Olahraga Nasioanal Indonesia (KONI) Kabupaten HSS di ruangan rapat Komisi IV pada Kamis, (20/05) pagi.

Dijelaskan oleh Syamsuri Arsyad, kedatangannya bersama rombongan KONI Kabupaten HSS adalah untuk membahas mengenai persiapan pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalsel Tahun 2022, “Kami berharap agar Komisi IV DPRD Kalsel dapat mendukung dan penguatan anggaran,” ucap Syamsuri Arsyad.

Rombongan wakil bupati ini disambut langsung oleh Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Kalsel, H. M. Lutfi Saifuddin, S.Sos., dan sejumlah anggota Komisi IV, “Saya menyambut baik kunjungan dari wakil bupati dan teman-teman pengurus KONI HSS. Tentu, Komisi IV akan mendukung penuh kegiatan ini, sebab, ini bukan hanya tentang pertandingan tapi tentang perputaran roda ekonomi.

Menurut Lutfi, sudah menjadi tugas Komisi IV untuk mendukung potensi prestasi olahraga yang ada di Provinsi Kalimantan Selatan, sehingga pihaknya akan berupaya untuk menyukseskan kegiatan tersebut. Terlebih di Komisi IV sendiri ada sejumlah anggota Badan Anggaran (Banggar) DPRD Provinsi Kalsel.