Komisi III DPRD Prov Kalsel tinjau rehabilitasi ruas jalan Amuntai-Kalua-Tanjung

Tabalong. Komisi III DPRD Provinsi Kalimantan Selatan yang membidangi pembangunan dan infrastruktur laksanakan monitoring/evaluasi proyek rehabilitasi ruas  jalan Amuntai-Kalua-Tanjung, Selasa (28/12).

Bersama Balai Pelaksanaan Jalan Nasional Kalimantan Selatan dan Dinas PUPR Prov. Kalsel meninjau langsung jalan yang mana diakhir kontrak pengerjaan sudah mendekati 100%.

Ketua Komisi III DPRD Prov. Kalsel H. Sahrujani berharap di Tahun 2022 dana yang dialokasikan sekitar Rp. 34 Milyar ini bisa terlaksana dengan baik karena di ketahui bersama bahwa jalan Tabalong-Amuntai sampai Pantai Hambawang sangat memprihatinkan.

“Kita optimis dengan anggaran yang tersedia mudah-mudahan Balai Jalan bisa melaksanakan pekerjaan ini sesuai dengan kebutuhan masyarakat” harap Politisi Fraksi Golkar tersebut.

Senada akan hal itu, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tabalong Habib Muhammad Taufani Alkaf merasa bersyukur karena Rombongan Komisi III DPRD Provinsi Kalimantan Selatan juga Balai Pelaksanaan Jalan Nasional meninjau langsung posisi pengerjaan jalan lintas Provinsi, antara Tabalong dengan Amuntai yang mana pengerjaannya hampir selesai.

“Mudah-mudahan anggaran berikutnya bisa melanjutkan infrastruktur jalan yang ada di antara Kabupaten Tabalong, HSU, HSS dan dapat membawa bermanfaat bagi masyarakat”, tutupnya.