Komisi II DPRD Kalsel Terima Kunjungan DPRD Kabupaten Kotabaru

Banjarmasin, Humas- DPRD Provinsi Kalimantan Selatan, yang diwakili Ketua Komisi II Imam Suprastowo, menerima kunjungan kerja (Kunker) DPRD Kabupaten Kotabaru di ruang rapat komisi II DPRD Provinsi Kalimantan Selatan, (02/07/2020).

Kegiatan kunjungan kerja tersebut membahas dan menggali informasi tentang perkembangan terbaru pencegahan dan penanganan Covid-19 di Provinsi Kalimantan Selatan.
Dari DPRD Kabupaten Kotabaru dihadiri oleh ketua komisi II Jerry Luminta, S.Pd,MM, beserta Anggota yang lainnya.

Ketua Komisi II Imam Suprastowo mengharapkan dengan adanya kegiatan kunjungan kerja tersebut DPRD Kabupaten Kotabaru dapat menyerap informasi terkait penanganan Covid-19 yang dilakukan oleh DPRD Provinsi Kalimantan Selatan.

“Bidang kesehatan untuk pencegahan dan penanganan Covid-19 ada 2 (dua) kegiatan yaitu pertama penggunaan BBT dan Refocusing, kedua hasil Refocusing bidang kesehatan dengan anggaran sekitar 233 miliyar lebih terealisasi sekitar 26,65 %”, jelasnya.

“Adanya koordinasi ini merupakan hal yang baik bagi kita, terjalinnya sinergitas diharapkan mampu membangun daerah kita yang lebih berorientasi ke masyarakat”, terangnya.