Komisi I DPRD Kalsel Pelajari Pembinaan Ormas di Bakesbangpol Provinsi Jawa Timur

Surabaya – Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) yang dipimpin oleh Dra. Hj. Rachmah Norlias bertandang ke Kantor Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi Jawa Timur pada senin pagi, (8/3).

Dijelaskan oleh Rachmah Norlias yang akrab di sapa ibu amah ini mengatakan dalam rangka acara tersebut, Komisi I DPRD Kalsel melaksanakan kunjungan kerja ke Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Provinsi Jawa Timur adalah dalam rangka study komparasi tentang penilaian kinerja ormas.

“Ternyata Badesbangpol provinsi Jawa Timur sudah bagus dalam rangka pembinaan ormas, dimana ada beberapa penghargaan dari kementrian dalam negeri yang diterima kepada provinsi Jawa Timur.” Ucap ibu amah.

“Kami juga berharap bisa bersinergi dengan Badesbangpol dalam rangka meningkatkan pembinaan ormas di kalimantan selatan.” Tambahnya lagi.

Saat ditemui diakhir kegiatan Kepala Bakesbangpol Drs. Ec. Jonathan Judyanto, M. MT mengatakan “dengan kunjungan Komisi I DPRD Kalsel ini kita bisa saling tukar menukar informasi, saya kira ini sangat baik untuk kita.”katanya.

(Humasdprdkalsel)