Ketua Komisi I Ikuti Raker Komite I DPD RI Bersama Pj. Gubernur Kalsel

Banjarbaru – Ketua Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Selatan Dra. Hj. Rachmah Norlias mengikuti Rapat Kerja Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia bersama Pj. Gubernur Kalimantan Selatan, Senin (7/6), di Raung Rapat H. Maksid, Kantor Gubernur Kalimantan Selatan.

Anggota DPD RI Habib Abdurahman Bahasyim perwakilan dari Kalimantan Selatan dalam sambutannya mengatakan kunjungan kerja Komite I DPD RI dalam rangka melakukan pengawasan pemungutan suara ulang (PSU) Pilkada Gubernur Kalimantan Selatan yang akan digelar di beberapa tempat pada tanggal 9 Juni 2021 mendatang.

Pj. Gubernur Kalsel Safrizal ZA dalam sambutan dibacakan Sekretaris Daerah Provinsi Kalsel Ir. Roy Rizali Anwar, ST, MT atas nama Pemerintah Provinsi Kalsel menyampaikan terimakasih dan selamat datang kepada seluruh rombongan Komite I DPD RI di Bumi Lambung Mangkurat.
Safrizal berharap kunker DPD RI semakin meningkatkan kerjasama dengan Pemprov Kalsel, khususnya dalam mendukung suksesnya PSU Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 Juni 2021 dengan suasana yang tertib, aman dan damai.

Rapat kerja tersebut diikuti KPU dan Bawaslu Kalsel, unsur Forkopimda Kalsel, dan Kepala SKPD dilingkungan Pemprov Kalsel. (humadprdkalsel/mrh)