Ketua Gatriwara Povinsi Kalimantan Hadiri Pengukuhan Ketua dan Pengurus Antar Waktu Dharma Wanita Persatuan Provinsi Kalimantan Selatan Masa Bhakti 2019-2024

Banjarmasin -Humas. Ketua Gabungan Istri Anggota Wakil Rakyat (Gatriwara) Provinsi Kalimantan Selatan Hj Faridah Supian HK, menghadiri acara Pengukuhan Ketua dan Pengurus Antar Waktu Dharma Wanita Persatuan Provinsi Kalimantan Selatan Masa Bhakti 2019-2024 bertempat di Mahligai Pancasila , Rabu (15/9).

Selama Pengukuhan berlangsung,seluruh peserta yang hadir tetap melaksanakan protokol kesehatan, menjaga jarak (Physical Disntance) dan memakai masker untuk mencegah sekaligus menghindari penyebaran Covid-19.

Ketua Gatriwara Kalsel Hj. Faridah Supian HK mengucapan selamat dan sukses kepada ketua dan pengurus antar waktu dharma wanita persatuan Prov. Kalsel yang baru dikukuhkan.

“Semoga mampu mengemban amanah yang besar dan mulia ini dengan sebaik-baiknya, memiliki rasa tanggungjawab yang penuh terhadap amanah, serta memberikan pengabdian terbaik bagi organisasi Dharma Wanita Prov. Kalsel,”kata Hj. Faridah Supian HK.

Ia berharap Dharma Wanita Persatuan, “khususnya DWP Prov. Kalsel bisa menjadi inspirator , inisiator dan motivator dalam membantu pemerintah dalam rangka mencapai tujuan pembangunan di banua kita tercinta”, tambahnya lagi. (Humasdprd/sar)