Ketua DPRD Support Pelaksanaan Vaksinasi Merdeka Indonesia Bangkit

Banjarmasin, Humas- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) DR. (HC). H. Supian HK, SH, MH bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), support dengan ikut menghadiri kegiatan Vaksinasi Merdeka Indonesia Bangkit yang diselenggarakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Islam Kalimantan (UNISKA) Muhammad Asyad Al Banjari (MAB) di Gedung Sultan Suriansyah,Banjarmasin. Rabu (22/9).

Ditemui selepas kegiatan Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Seatan DR HC H Supian HK menyampaikan rasa terima kasihnya kepada TNI, Polri dan khususnya kepada BEM Uniska MAB yang telah melaksanakan kegiatan ini, “Kegiatan seperti ini sangat positif, kedepannya agar terus berkolaborasi dan bergotong royong, untuk mempercepat vaksinasi kepada masyarakat agar terbebas dari Covid 19,” ucap politisi Partai Golkar ini.

Pelaksanaan Vaksinasi Merdeka Indonesia Bangkit hari ini di buka langsung secara virtual oleh Presiden RI H. Joko Widodo dari Institut Pertanian Bogor (IPB). Dijelaskan Presiden sebanyak 48.000 dosis vaksin akan disuntikan kepada masyarakat, dan pelaksanaannya dilaksanakan secara serentak di seluruh wilayah RI pada mulai hari ini hingga besok, tanggal 22-23 September 2021.

Terselenggaranya kegiatan Vaksinasi Merdeka Indonesia Bangkit di Kalimantan Selatan khususnya karena adanya sinergitas TNI,Polri bersama mahasiswa, Bem dan OKP, untuk mendukung program pemerintah dalam rangka penanggulangan Pandemi corona Virus Disease 19 (COVID-19) dan percepatan vaksinasi kepada seuruh masyarakat.