Ketua DPRD Kalsel Sapa Permirsa TVRI Banjarmasin Dalam Dialog Interaktif ” Banua Bicara”

Banjarmasin,humas- Ketua DPRD Prov. Kalsel DR. (HC) H. Supian HK, SH,MH menyapa pemirsa dalam program Dialog Interaktif “Banua Bicara” dengan tema ” Pembangunan di Tengah Pandemi”. Dialog interaktif disiarkan dari TVRI Banjarmasin dan kanal YouTube TVRI Kalsel, Senin Sore (30/6).

Dialog TVRI Banjarmasin ini turut pula di hadiri oleh Kepala Badan Perencanaan Daerah Provinsi Kalimantan Selatan (Bappeda) Ir. Nurul Fajar Desirq,CES .

Dalam dialog yang digelar dalam rangka menyoroti pembangunan di tengah pandemi Covid-19 tersebut, H. Supian HK menjawab berbagai pertanyaan para pemirsa TVRI yang disampaikan melalui sambungan telepon, seputar peran dan kiprah wakil rakyat di masa pandemi ini. “Peran anggota DPRD Kalsel selama ini salah satunya sama-sama secara terus menerus memastikan agar masyarakat terhindar dari virus Covid-19,”ungkapnya.

“Saya menghimbau kepada semua anggota DPRD di saat sosialisasi maupun Reses agar tidak bosan-bosannya memberikan pemahaman kepada keluarga dan lingkungan masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan,” tambahnya. (Humasdprd/sar)