Ketua DPRD Kalsel Jalani Vaksinasi Covid-19 Tahap Kedua

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Dr. (HC) H. Supian HK, S.H., M.H., jalani vaksinasi Covid-19 tahap kedua di RSUD dr. H. M. Ansari Saleh Banjarmasin pada Rabu, (17/03) pagi.

Didampingi oleh Ketua Komisi III DPRD Kalsel, H. Sahrujani, yang dalam kesempatan ini juga turut menjalani vaksinasi, menurut H. Supian HK, vaksinasi yang dilaksanakan hari ini adalah proses tahap kedua setelah sebelumnya divaksin pertama kali pada Rabu, (03/03) di Gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin.

Dijelaskan oleh H. Supian HK, sebagai pejabat negara, khusunya pejabat daerah, menurutnya penting untuk ikut serta menjalani vaksinasi Covid-19, “Karena berhadapan dengan kerumunan masa dan seringkali mengadakan rapat,” ucapnya.

Disinggung juga oleh H. Supian HK, bahwa setelah menjalani vaksin pertama, ia merasa mengalami peningkatan stamina, “Mudah-mudahan setelah yang divaksin kedua ini bisa mengalami peningkatan positif yang sama,” ujar politisi senior asal partai Golkar ini.

H. Supian HK, mengajak kepada masyarakat untuk bersama-sama mendukung vaksinasi yang dicanangkan oleh pemerintah. Menghindari penyebaran berita hoaks tentang vaksin oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Sebab, menurutnya hal tersebut dapat memecah belah bangsa.

Kedatangan H. Supian HK dan H. Sahrujani ini disambut langsung oleh Dr. dr. Izaak Zoelkarnain A. Sp.OT, di ruang Wakil Direktur Pelayanan RSUD dr. H. M. Ansari Saleh.