Ketua DPRD Kalsel Apresiasi Peran Aktif BNNP Kalsel Dalam Pencegahan dan Penindakan Penyalahgunaan Narkoba

Banjarmasin – Masih maraknya penyalahgunaan Narkoba di wilayah hukum provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), menjadi perhatian khusus Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Kalsel, untuk berperan lebih aktif melakukan pencegahan dan penindakan penyalahgunaan narkoba.

Hal ini mendapat apresiasi dari ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) provinsi Kalsel DR. (HC). H. Supian HK, SH, MH.

Supian HK memberikan piagam penghargaan kepada kepala BNNP Kalsel Brigjend. Pol. Drs Jackson Lapalonga disela-sela kegiatan peringatan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) 2021, yang digelar di Aula kantor BNNP Kalsel.

Jackson Lapalonga menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasinya, atas penghargaan yang diberikan Ketua DPRD Kalsel.
” Ini merupakan suatu kebanggan bagi kami, dan sebagai pendorong bagi kami untuk lebih semangat dan lebih berprestasi dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab di BNNP Kalsel ini”,ungkapnya.

Sebelumnya, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) melaksanakan peringatan HANI 2021 secara virtual bersama Wakil Presiden Republik Indonesia KH. Ma’ruf Amin.

Dalam sambutan nya KH. Ma’ruf Amin mengatakan, “peringatan HANI yang diadakan tiap tahun ini, merupakan momentum untuk memperingatkan bahayanya narkoba bagi kehidupan masyarakat Indonesia”.

” Kita harus lebih meningkatkan peran serta masyarakat untuk melakukan pencegahan terhadap penyalahgunaan narkoba, agar dapat mewujudkan Indonesia “BERSINAR” (Bersih Dari Narkoba), tutupnya.