Ketua DPRD Apresiasi Menparekraf RI Kenakan Baju Sasirangan Pada Kunker di Prov. Kalsel

Banjarmasin-Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Selatan DR. (HC) H. Supian, HK, SH, MH bangga dan apresiasi dengan dikenakannya Pakaian sasirangan oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia Sandiaga Salahuddin Uno pada saat mengawali kunjungan kerjanya di Gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin, Rabu (1/9).

Pada Kunker dalam rangka Memberikan Perhatian pada Pengembangan Sektor Pariwisata dan Ekonomi Kreatif di Provinsi Kalimantan Selatan menurut Supian,HK sebagai warga banua tentunya patut berbangga pakaian Sasirangan yang merupakan produk asli Kalimantan Selatan di kenakan oleh salah satu pejabat negara pada hari ini.

“Dan kita patut berbangga dimomen pertemuan dengan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI dengan Gubernur Kalimantan Selatan yang sangat berharga ini Mas Sandi memakai pakaian Sasirangan khas Kalimantan Selatan, pakaian khas daerah kita,” ucapnya pada saat menghadiri kunker Menparekraf RI di Mahligai Pancasila.

Sepeti terlihat di saat memberikan sambutannya , Menparekraf RI Sandiaga Uno mengenakan baju sasirangan dengan motif khas sasirangan. Hadir juga pada acara kunjungan kerja Menparekraf RI tersebut Gubernur Kalimantan Selatan H. Sahbirin Noor, Walikota Banjarmasin H. Ibnu Sina dan beberapa unsur yang tergabung dalam Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA).Humasdprd/sar.