Inginkan Pemerataan Pembangunan Infrastruktur,Warga Menaruh Harapan Besar pada Izhar

Tapin,Humas DPRD. Kegiatan Reses sebanyak 16 titik di daerah pemilihan IV yang meliputi ( Tapin,HSS & HST ) bertujuan untuk menyerap aspirasi masyarakat yang dilaksanakan oleh H.M. Izhar Marzuki,S.E. banyak mendapat masukan dari masyarakat terkait perihal pemerataan pembangunan infrastruktur. Sabtu ( 06/02/21 ).

” Dalam kegiatan Reses yang sudah dilaksanakan hampir sepekan ini,saya banyak mendapatkan masukan dari masyarakat untuk pemerataan pembangunan infrastruktur yang nantinya diharapkan dapat mempermudah warga dalam beraktifitas dan menjalankan roda Perkonomian di wilayah tersebut.”

Lebih lanjut Izhar mengatakan masukan dari masyarakat ini akan dituangkan dalam POKIR ( Pokok Pikiran ) Dewan dan nantinya akan dibawa ke Musrenbangda ( Musyawarah Rencana Pembangangunan Daerah) Provinsi Kalimantan Selatan.

” Semua aspirasi dari masyarakat akan ditampung dan diinventarisasi ke aplikasi ePokir kemudian nantinya dibawa ke Musrenbangda,dan mudah – mudahan bisa diakomodir dan dianggarkan .” tutupnya.