Hadiri Pelantikan PW PII Kalsel, Supian HK: Pemuda Harus Mampu Memberikan Inovasi Positif

Banjarmasin – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Dr. (HC) H. Supian HK, S.H., M.H. berharap pemuda mampu memberikan inovasi positif yang berdampak untuk kemajuan Indonesia, khususnya di Kalsel.

Hal tersebut disampaikannya ketika memberi sambutan pada acara pelantikan pengurus wilayah (PW) Pelajar Islam Indonesia (PII) Kalsel periode 2020 – 2022 yang diketuai oleh Rizky Fadillah, di gedung DPD KNPI Kalsel pada Rabu, (26/5) pagi.

“Pemuda merupakan ujung tombak inovasi ke arah yang lebih baik. Karenanya, sebagai wakil rakyat saya berharap PII mampu memberikan dampak yang baik berbasis keislaman,” ucap politisi senior asal partai Golkar tersebut.

Menurut Supian HK, di setiap masanya, tentu akan ada tantanganya tersendiri. Ia percaya, PII dapat terus berprogres serta mampu beradaptasi sehingga terus relevan. Tidak lupa ia juga menyinggung terkait kenakalan-kenakalan remaja, salah satunya adalah tentang penyalah gunaan narkoba, “Narkoba adalah musuh bersama, mari sama-sama kita perangi” pungkasnya.

Turut berhadir dalam acara ini, Sekretaris Daerah Provinsi Kalsel, Ir. Roy Rizali Anwar, S.T., M.T., yang dalam kesempatan tersebut membuka secara resmi membuka talk show seusai acara pelantikan PW PII Kalsel dengan tema, membangun generasi maju yang agamis dan berintelektual sebagai problem solver keumatan di era digital.