Gelar Pasar Murah Ramadhan, Dinas Perdagangan Apresiasi Para Istri Wakil Rakyat

Banjarmasin – Gabungan Istri Wakil Rakyat (Gatriwara) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) selenggarakan pasar murah Ramadhan dalam rangka memperingati Hari Kartini di area halaman “Rumah Banjar” sebutan kantor DPRD Provinsi Kalsel pada Sabtu (24/04) pagi.

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, gelaran pasar murah ini berlangsung meriah. Kegiatan ini, menurut Wakil Ketua Gatriwara Kalsel, Sanita Syaripuddin adalah sebuah wujud solidaritas untuk membantu sesama. Pasalnya, jelas Sanita, sudah sejak satu tahun lebih pandemi Covid-19 memberikan dampak buruk untuk perekonomian,

Lanjutnya, menurut Istri Wakil Ketua DPRD Kalsel, M. Syaripuddin, S.E., M.A.P., tersebut, momentum Ramadhan 1442 Hijriah ini merupakan momentum yang sangat baik untuk berbuat sesuatu hal yang berarti untuk sesama.

“Sebagai bentuk kepedulian dan memberikan manfaat demi meringankan kebutuhan rumah tangga bagi masyarakat kota Banjarmasin dan sekitarnya,” ujar Sanita ketika diwawancarai oleh awak media di sela kegiatan pasar murah.

Kepala Bidang Perdagangan Dalam Negeri Dinas Perdagangan Provinsi Kalsel, Dina Aulia, yang dalam kesempatan tersebut turut berhadir, menyampaikan apresiasi untuk para penyelenggara dan para pelaku usaha yang terlibat di dalamnya.

Disampaikan oleh Dina, tidak kurang dari 40 UKM dan distributor yang bergabung dan ikut serta dalam gelaran ini. Ia berharap pasar murah yang menyediakan berbagai sembako ini memberikan manfaat untuk masyarakat.