Di sela Reses, Bang Dhin Hadiri Launching Kapal Perintis

Disela-sela kegiatan Reses, Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Selatan M. Syaripuddin menyempatkan diri menghadiri acara Launching Kapal Perintis KM. Sabuk Nusantara 111 yang bertempat di Pelabuhan Umum Stagen Kab. Kotabaru, Jumat (22/10)

Wakil Ketua DPRD Kalsel yang akrab disapa Bang Dhin ini dalam sambutannya menjelaskan bahwa sebagai sarana angkutan yang melayani trayek perintis atau lebih dikenal dengan tol laut diyakini kehadiran nya dapat memberikan kontribusi yang positif, baik dari segi ekonomi dan infrastruktur lalu lintas perhubungan yang dapat menunjang konektivitas serta mobilitas masyarakat.

“Saya berharap semoga dengan adanya kapan dan trayek perintis ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi kemakmuran masyarakat Kalimantan Selatan pada umumnya dan Masyarakat Kotabaru pada khususnya” Ucap Bang Dhin.

Dalam kegiatan ini juga di hadiri oleh perwakilan Direktorat Jenderal Perhubungan Laut Kemenhub, Perwakilan dari Gubernur Kalsel, Perwakilan Bupati Kotabaru serta Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten setempat, Pimpinan PT Pelindo Regional Kalimantan beserta undangan lainnya.