Buka Pelatihan Menjahit Habib Ahmad Bahasyim Harapkan Peserta Mengikuti Dengan Serius

Banjarmasin – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Selatan Habib Ahmad Bahasyim, SE membuka pelatihan Menjahit dan Pakaian Dasar di Sungai Andai yang diselenggarakan selama 22 hari terhitung mulai hari selasa tanggal 16 November 2021 dan dibuka pada hari Kamis pagi 18 November 2021, oleh Balai Latihan Kerja (BLK) Provinsi Kalimantan Selatan yang juga dihadiri oleh Lurah Sungai Andai, Kepala BLK, dan Bhabinkamtibmas Sungai Andai.

Pada kesempatan tersebut juga Habib Ahmad Bahasyim menyampaikan bahwa, dirinya berharap kepada semua peserta yang mengikuti pelatihan untuk serius. Karena pelatihan ini juga membantu ibu-ibu dalam memberikan skill kreatifitas untuk mengatasi kondisi ekonomi yang saat ini sedang sulit.

“Pada kesempatan kali ini ulun berharap kepada semua peserta untuk mengikuti pelatihan ini dengan serius, yang mana pelatihan ini bertujuan untuk membantu ibu-ibu agar bisa bangkit ditengah kondisi ekonomi yang sedang sulit saat ini, dan untuk meningkatkan kreatifitas ibu-ibu, khususnya dalam bidang menjahit, sehingga nanti hasilnya dapat bermanfaat untuk ibu sendiri dan masyarakat banyak.” Ucap politisi Demokrat.