Bang Dhin terima audiensi dengan Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM)

Banjarmasin – Wakil Ketua DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) M. Syarifuddin, S. E., M.A.P. yang sering disapa dengan Bang Dhin terima audiensi dengan IMM (Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah) yang bertempat di Rumah Banjar Ruang Rapat lantai 3 (13/1) siang.

Ketua DPD IMM Kalimantan Selatan Laili Masruri menyampaikan tujuan audiensi kepada Bang Dhin berkenaan akses keluar masuk jalan lianganggang sangat prihatin dan berkenaan tentang penyalahgunaan obat-obatan terlarang atau lem fox.

“Akses keluar masuk jalan lianganggang yang sangat memprihatinkan, kami berbincang-bincang dengan masyarakat disana memang dampaknya sangat luar biasa sekali. “Ucapnya.

Bang Dhin sapaan akrab Wakil Ketua Dewan tersebut, sangat menyambut baik silaturahmi dan menerima aspirasi dari Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah.

“Saya sangat berharap kepada teman-teman IMM juga ditengah maraknya intoleran bisa meoptimalkan media-media sosial, influeran bagaimanapun juga kita mengetahui kalau masyarakat kita sering dipecah belah dan lain sebagainya maka kita tidak akan pernah kuat, dibutuhkan kegotong-royongan secara bersama- sama kepada teman-teman IMM, saya juga sering menyampaikan ayo kita berkolaborasi bersama-sama apasih yang menjadi permasalahan dan kita cari solusinya sama-sama sehingga mendapatkan keputusan yang baik untuk masyarakat. “Harap Bang Dhin.