Bang Dhin : Intakindo Harus Profesional Dalam Membangun Banua

Wakil Ketua DPRD Prov. Kalsel M. Syaripuddin, S.E.,M.AP Menghadiri acara Musyawarah Provinsi INTAKINDO (Ikatan Nasional Tenaga Ahli Konsultan Indonesia) bersama Wakil Walikota Banjarmasin H. Arifin Noor dan Beberapa pengurus dari Intakindo sendiri. Sabtu, (11/12).

INTAKINDO merupakan asosiasi profesi tempat bernaungnya dan berkumpulnya para tenaga ahli konsultan Indonesia yang memiliki kesatuan visi untuk memajukan Indonesia dan menumbuh – kembangkan sektor jasa konsultan di Indonesia. Dimana anggotanya merupakan peneliti, praktisi konsultan, ahli perencana, perancang, pengawas yang bergerak di dunia jasa konsultan baik itu konsultan konstruksi maupun non konstruksi.

Dalam visinya intakindo Menjadikan anggotanya memiliki kompetensi dan daya saing di pasar kerja Nasional dan Internasional.

“ini PR besar, dan harus kita lakukan. Kita harus mempunya jiwa MAU dan MAMPU. Jika kita mau, maka kita akan berupaya agar mampu, jika hanya punya mampu tapi tidak mau. itu percuma” Ucap Bang Dhin

Dalam sambutan nya juga Bang Dhin menjelaskan untuk menjadi seorang konsultan yang bermutu, tentu memerlukan sebuah upaya kerja keras, untuk dapat bekerja optimal serta dapat secara bersama-sama dengan pemerintah berperan membangun daerah ini. Dan juga menekankan agar para konsultan mempunyai basis kejujuran dan keinginan untuk membangun Banua.

“Saya berharap kita semua bersama-sama dapat membangun banua dengan profesionalisme kinerja untuk menjadi seorang konsultan yang handal dan adil dalam bertindak serta siap bertanggung jawab Dan jangan lupa, agar nanti dapat membuka lapangan kerja untuk tenaga kerja lokal.” Tutup Bang Dhin