Supian HK Harapkan Semua Element Masyarakat Banjarmasin Bersatu Kembali, Setelah Memiliki Walikota Definitif

Banjarmasin – Harapan besar di sampaikan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) DR. (HC). H. Supian. H.K, S.H, M.H pada pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin, senin (23/6).

Supian HK berharap semua element yang sempat bertarung di ajang pemilihan umum beberapa waktu yang lalu, dapat berkonsolidasi agar jalannya pemerintahan dapat berjalan dengan baik.

DR. (HC). H. Supian. H.K, S.H, M.H

“Saya berharap setelah dilantiknya Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin ini, Ibnu Sina dan Arifin Noor tidak kemana-mana tapi ada dimana-mana, serta merangkul semua masyarakat, baik yang memilih pasangan Ibnu Sina Arifin, maupun yg memilih pasangan lain, ungkap Supian HK.

Sebelumnya, secara definitif Ibnu Sina dan Arifin Noor sudah sah menjabat sebagai Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin periode 2021 – 2024, acara pelantikan yang digelar di gedung Mahligai Pancasila ini dihadiri Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) Kalsel.

Penjabat Gubernur Kalsel Safrizal, Za yang menghadiri acara pelantikan ini mengungkapkan, akhirnya Kalsel sudah secara utuh memiliki Walikota definitif, sekarang akselerasi pembangunan di seluruh kota dan kabupaten se Kalsel terus dapat kita tingkatkan, dalam rangka mencapai target prioritas kita, ungkapnya.

Safrizal ZA mengharapkan setelah dilantik, Walikota Ibnu Sina dan Wakil Walikota Arifin Noor dapat melayani masyarakat secara menyeluruh, walaupun masyarakat tersebut bukan bagian dari pemilihnya pada pemilihan yang lalu, tutupnya.