Supian HK Apresiasi Kegiatan Training Legislatif DPM ULM

Banjarmasin – Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Dr. (HC) H. Supian HK, S.H., M.H., mengapresiasi kegiatan Training Legislatif Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Universitas Lambung Mangkurat (ULM) yang dilaksanakan di Kantor DPRD Kalsel pada Rabu, (30/6)

Hal tersebut diungkapkan Supian HK pada saat berhadir di tengah-tengah puluhan peserta Training Legislatif yang tergabung dari DPM ULM masing-masing Fakultas yang sedang belajar melaksanakan simulasi rapat paripurna.

“Saya sebagai ketua DPRD Provinsi Kalsel mengapresiasi kepada adik-adik mahasiswa yang melaksanakan kegiatan hari ini. Barang tentu mereka ini adalah para penerus estafet pembangunan Indonesia yang akan datang,” ucap politisi senior asal partai Golkar tersebut.

Sementara itu, Ketua DPM ULM, Naufal M. Azka ketika ditemui seusai kegiatan, menjelaskan bahwa dirinya bersama teman-teman DPM ULM merasa sangat bahagia karena diterima dengan baik, bahkan, menurutnya pada kegiatan ini secara langsung dipertemukan dengan pimpinan DPRD Kalsel.

Dilanjutkan Naufal, tujuan mereka mengadakan kegiatan ini sendiri adalah untuk belajar dan mengambil ilmu dari para anggota dewan yang menurutnya sudah berpengalaman di ranah legislatif dari struktural, alat kelengkapan dewan, reses hingga rapat paripurna untunk mengetahui bagai mana anggota dewan mengambil keputusan dan menetapkan kebijakan.