Setwan DPRD ‘Rumah Banjar’ Berkomitmen Untuk Terus Tingkatkan Kinerja

Banjarmasin – Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) berkomitmen untuk selalu meningkatkan kinerjanya dalam rangka fasilitasi anggota DPRD Provinsi Kalsel di Rumah Banjar.

Hal tersebut diungkapkan oleh para pejabat struktural Sekretariat DPRD Kalsel ketika melaksanakan rapat bersama Panitia Khusus (Pansus) I terkait raperda Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Provinsi Kalsel 2021-2026, Kamis (12/22) siang.

Pada rapat yang dipimpin oleh ketua pansus I, Dra. Hj. Rachmah Norlias tersebut, Kabag TU, Perlengkapan dan Kehumasan, Riduansyah, M.A.P., memaparkan rencana strategis (renstra) 2021 – 2026 dan cascading indikator kinerja.

“Pada intinya, dari renstra yang telah disusun adalah dalam rangka komitmen kami dalam menunjang urusan pemerintahan daerah dan mendukung tugas serta fungsi DPRD Provinsi Kalsel,” ucap Riduansyah.

Menanggapi paparan tersebut, Hj. Rachmah mengapresiasi dan menganggap renstra 2021 – 2026 sudah dapat diterima oleh anggota DPRD Kalsel. Namun, menurutnya perlu adanya inovasi dan peningkatan target di setiap tahunnya.

“Secara faktural, sudah dapat kami terima, dengan catatan harus menigkatkan target agar menjadi motivasi kerja kita bersama,” harap salah satu srikandi wakil rakyat di Rumah Banjar asal partai PAN tersebut.