Pansus I DPRD Provinsi Kalsel Selesaikan Pembahasan Raperda Tentang Penyelenggaraan Sistem Pemerintah Berbasiskan Elektronik (SPBE) di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan

Banjarmasin – Agenda Rapat Pansus I DPRD Kalsel hari ini adalah Finalisasi Raperda Tentang penyelenggaraan Sistem Pemerintah Berbasis Elektronik (SPBE) di Lingkungan Pemprop Kalsel, Rabu (13 /10).

Dra. Hj. Rachmah Norlias sebagai pimpinan rapat, dan juga di dampingi oleh anggota lain seperti, Gina Mariati, S. Sos.,M.IP, Siti Noortita Ayu Febrian Roosani, DR.H. Karlie Hanfi Kalianda, SH, MH dan H. Gt. Rosyadi Elmi.

Sedangkan dari Kominfo di hadiri oleh kepala Dinas Gt. Yanuar Noor Rifai beserta jajarannya dan pihak yang terkait. Melakukan pembahasan terakhir tentang Raperda tentang Penyelenggaraan SPBE ini tanpa mengalami hambatan hambatan seperti waktu rapat rapat sebelumnya. Pembahasan pasal per pasal berjalan lancar. Sehingga rapat kali ini dapat diselesaikan dalam waktu yang singkat.

Di akhir rapat ini, pimpinan rapat Dra. Hj.Rachmah Norlias mengatakan, sangat bersyukur sekali, pada rapat finalisasi ini berjalan dengan lancar, tidak seperti pembahasan sebelumnya yang berjalan sangat alot dan mengharapkan raperda ini dapat direalisasikan secepatnya atau tahun ini juga.
Ags.