Laksanakan Reses di Banjarbaru, Warga Taruh Harapan ke Hj. Mariana

Banjarbaru – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Hj. Mariana, S.A.B., M.M., kunjungi warga Kota Banjarbaru dalam rangka pelaksanaan reses guna menjaring aspirasi masyarakat pada Sabtu, (30/01).

Hj. Mariana mengungkapkan bahwa kegiatannya kali ini untuk mengetahui serta menampung masukan dari dapilnya untuk kemudian ditindak lanjuti sebagai usulan pembangunan di Rapat Paripurna DPRD Kalsel sesuai konstituennya selaku wakil rakyat, “Terlebih sekalian bersilaturrahmi,” sambungnya.

Kegiatan yang diikuti oleh sebagian besar ibu-ibu ini pun diisi dengan diskusi dan tanya jawab untuk menyampaikan harapannya lewat keterlibatan Hj. Mariana di DPRD Kalsel.

Warga pun menyoroti terkait dranase yang dianggap bermasalah, sehingga membuat air hujan tidak terserap sebagaimana mestinya, “Mengakibatkan banjir yang menggenang seperti kemarin, air pun lama sururtnya,” ujar salah satu warga berharap dilaksanakan perbaikan ke depan.

Menurut Hj. Mariana, segala masukan dan kritik membangun yang diungkapkan oleh warga kepada dirinya merupakan wujud kasih sayang dari masyarakat, “Masukan sangat diperlukan untuk melakukan peningkatan kinerja agar lebih baik ke depannya,” lanjut politisi asal partai Gerindra ini. (humasdprdkalsel/RA)