Kunjungi Gatriwara HSU, Gatriwara Kalsel Sharing Program Kerja

Amuntai – Gabungan Istri Anggota Wakil Rakyat (Gatriwara) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) laksanakan kunjungan ke Gatriwara Hulu Sungai Utara (HSU) dalam rangka silaturahmi di ruang rapat DPRD HSU pada Rabu, (6/10)

Ketua Gatriwara Provinsi Kalsel, Hj. Faridah Supian HK, selaku pimpinan rombongan mengungkapkan bahwa kegiatan kunjungan ini merupakan program kerja dari Gatriwara Kalsel.

“Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi ajang menjalin silaturahmi dan mempererat keakraban sesama pengurus Gatriwara,” tambah Hj. Faridah.

Selain itu, Hj. Faridah berharap ke depan, setelah mengunjungi Gatriwara HSU, Gatriwara Kalsel dapat berkunjung ke Gatriwara di kabupaten lain di Kalsel.

Ketua Gatriwara Kabupaten HSU, Rohayatul Jannah mengapresiasi dan sangat berterima kasih atas kunjungan Gatriwara Provinsi Kalsel.

“Tidak hanya kunjungan semata, kegiatan ini juga merupakan ajang sharing tentang program kerja Gatriwara Provinsi Kalsel,” ungkap Rohayatul.

Seusai acara, rombongan berkunjung ke tempat kerajinan budi daya eceng gondok di Desa Banyu Hirang, Kecamatan Amuntai Selatan.

Selanjutnya, rombongan Gatriwara Provinsi Kalsel juga menyempatkan untuk berkunjung untuk bersilaturahmi ke rumah istri purna tugas DPRD Provinsi Kalsel, Nurjannah Syahdillah.