Komisi III Tinjau Selesainya Pembenahan Jalan di Desa Wayau

Tabalong – Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) Bersama Dinas Pekerjaan Umum (PUPR) Prov. Kalsel meninjau pelaksanaan pembenahan jalan yang ada di desa wayau, pada kabupaten Tabalong, Jum’at siang (29/10/2021).

Ketua Komisi III DPRD Kalsel, H. Sahrujani selaku pimpinan rombongan pada saat itu menjelaskan bahwa, selaku komisi terkait pihaknya ingin memastikan pekerjaan tersebut telah selesai, dan menurut pengamatannya pembenahan jalan tersebut sudah sesuai dengan apa yang anggota Dewan komisi III inginkan.

“Hari ini kami memastikan bahwa pekerjaan tersebut telah selesai, dan menurut pengamatan kami sesuai dengan apa yang kita inginkan untuk menunjang transportasi masyarakat di kabupaten Tabalong. ” Ucap H. Sahrujani politikus dari partai Golkar tersebut.

Sementara itu Kepala Seksi Jalan H. Wahid Ramadhani, ST dari PUPR Prov. Kalsel menambahkan, program pembenahan jalan ini menggunakan dana Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) yang mana melalui Dana Alokasi Khusus (DAK) tahun 2021.

“ini salah satu program kegiatan kami yang ada di Dinas Lingkungan PUPR Provinsi Kalimantan Selatan yaitu penanganan longsor yang ada di kabupaten tabalong , adapun dana kegiatan ini didanai APBN yang melalui DAK tahun 2021. ” Kata beliau.