Komisi III Terima penyampaian Aspirasi Pemuda Islam Kalimantan Selatan

Banjarmasin – Sekretaris komisi III DPRD Provinsi Kalsel H. Gt. Abidinsyah, S.Sos, MM. menerima aspirasi masyarakat melalui demo yang di sampaikan oleh perwakilan kelompok masyarakat yang menamakan kelompok nya dengan Pemuda Islam Kalimantan.

Muhammad Hasan selaku juru bicara Pemuda Islam Kalsel mengatakan, pihak nya menyambangi kantor DPRD kalsel untuk menyuarakan aspirasi masyarakat tentang kelangkaan gas LPG 3 kilogram. Menurut nya kelangkaan gas kali ini sangat menyulitkan masyarakat miskin. Untuk itu anggota DPRD harus cepat melakukan pemanggilan terhadap semua instansi terkait, supaya duduk Bersama memecahkan permasalahan ini, harapnya.

Dalam kesempatan ini Gt. Abidinsyah mengatakan “mata dan telinga anggota DPRD kalsel dalam fungsi pengawasan sangat terbatas, oleh karena nya, pihaknya berterima kasih kepada masyarakat yang menyampaikan aspirasinya secara tertib, dan berjanji akan mengkomunikasikan permasalahan langkanya gas LPG 3 Kilogram ini Bersama instansi terkait, melalui rapat dengar pendapat yang akan dilaksanakan di kantor DPRD Provinsi Kalsel”, pungkasnya. (FH)