Komisi III Targetkan Pengerjaan Infrastruktur Di Tabalong Selesai Dalam Waktu Dekat

Tabalong – Guna memantapkan realisasi pelaksanaan program-programnya, Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) laksanakan kunjungan kerja ke Kabupaten Tabalong pada Selasa, (05/12) untuk memantau serta memastikan kondisi infrastruktur jalanan yang ada.

Ketua Komisi III DPRD Kalsel, H. Sahrujani selaku pimpinan rombongan pada saat itu menjelaskan, selaku komisi terkait pihaknya ingin mengevaluasi serta meninjau proyek yang direncanakan pelaksanaannya pada tahun ini.

Proyek itu sendiri adalah rencana pembangunan infrastruktur jalan di Kabupaten Tabalong yang harapannya selesai dalam waktu dekat, “Menurut informasi dari PPTK Dinas PUPR harus selesai dalam waktu sepuluh bulan,” ujar H. Sahrujani politikus dari partai Golkar tersebut.

Kunjungan kerja kali ini juga turut dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Kalsel, M. Syaripuddin, S.E., M.A.P. dan dari perwakilan Dinas Pekerjaan Umum Penata Ruang (PUPR) Kalsel.

Di sampaing itu, PPTK dari Dinas PUPR, Wahyu Yani, S.AB. menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah bentuk sinergi antara DPRD Kalsel dan Dinas PUPR yang harus tetap dipupuk, “Tentu setelah direncanakan, kita akan membudgetkan dan melihat apa yang akan kita kerjakan di sini,” ujar Wahyu yang pada kegiatan tersebut juga mengungkapkan rasa apresiasinya kepada DPRD Kalsel khusunya dari Komisi III.