Komisi III Pantau Perkembangan Pembangunan Jembatan Handil Bakti

Batola – Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Selatan melakukan Evaluasi Dan Monitoring di kabupaten Barito Kuala (Batola) , dalam rangka melihat langsung perkembangan pembangunan jembatan Handil Bakti serta pelebaran jalan penghubung Kota Banjarmasin dengan Kabupaten Batola, Kamis (1/2/21).

Evaluasi dan Monitoring ini di pimpin langsung oleh Ketua Komisi III DPRD Provinsi Kalimantan Selatan Sahrujani ,Wakil Komisi III H.M.Rosehan NB, SH , dan sekretaris Komisi III H. Gt. Abidinsyah,S.Sos,MM bersama beberapa Anggota Komisi III lainnya.

“Segmen 1 dari pengerjaan ini kalau bejalan sesuai rencana, kemungkinan akan rampung di bulan september”, ucap Sahrujani.

Ketua Komisi III DPRD Provinsi Kalimantan Selatan H. Sahrujani mengungkapkan , Komisi III melaksanakan kunjungan lapangan langsung ke handil bakti kecamatan Batola untuk melihat langsung jembatan yang sedang dalam proses dan pelebaran jalan serta pembuatan siring saluran drainase.

Dalam pengerjaan proyek pelebaran serta pembuatan siring saluran drainase yang ada di Handil Bakti ini, harapan kontraktor adanya kerjasama dari masyarakat sekitar yang terdampak dari pelebaran jalan ini. ”Kami dari konsultan kontraktor berharap masyarakat turut berpartisipasi dalam proyek pelebaran jalan serta pembuatan siring saluran drainase dengan membebaskan lahan yang terdampak dari pengerjaan proyek ini” sahut Muhammad Taufik Qurrahman.