Komisi III DPRD Kalsel Laksanakan Raker Bersama Dinas PUPR

Dalam rangka memaksimalkan kinerja, Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) gelar Rapat Kerja berama Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) di Ruang Komis III DPRD Kalsel, Rabu (17/06/2020)

Rapat yang dipimpin oleh Ketua Komis III DPRD Kalsel, H. Sahrujani ini dimulai dengan pemaparan tentang misi pembangunan Kalsel, capaian kinerja Dinas PUPR Tahun 2019 hingga rincian kegiatan Dinas PUPR Tahun 2020 oleh Kepala Dinas (Kadis) PUPR, Ir. Roy Rizali Anwar. Ia mengatakan pihaknya akan tetap berupaya merealisasikan program kerjanya di tengah pandemi, “Pembangunan infrastruktur di Kalimantan Selatan harus tetap dilaksanakan secara aman, efektif dan efisien sebagai bagian dari penanganan dampak social dan ekonomi dari Covid-19.” ujarnya optimis.

Wakil Ketua Komisi III DPRD Kalsel, M. Rosehan NB, S.H., mengapresiasi penuh kinerja Dinas PUPR selama ini, “Semoga segala usaha menjadi amal jariah kita bersama,” ugkapnya. Dalam kesempatan ini pula ia mengimbau Dinas PUPR untuk segera memberi kejelasan terkait pembangunan Ruang Terbuka Hijau (RTH) di Kantor Pemprov lama.