Komisi II Harapkan Bank Kalsel Capai Modal 3 Triliun pada akhir 2024

Satui-Sebagai salah satu bentuk perhatian dalam meningkatkan kinerja mitra kerjanya, Komisi II DPRD Provinsi Kalimantan Selatan melaksanakan monitoring ke Bank Kalsel Cabang Pembantu Satui, jumat (3/9). Diterima langsung juga oleh Kepala Cabang Batulicin Bank Kalsel Aziz Nurhakim, Ketua Komisi II Imam Suprastowo menerangkan pihaknya akan terus mendorong kinerja Bank Kalsel yaitu salah satunya melaksanakan monitoring di kantor-kantor Bank Kalsel di seluruh Kalimantan Selatan.

“Kedepannya kami Komisi 2 akan lebih sering mengunjungi kantor – kantor Cabang pembantu yang ada di Kalimantan Selatan. Dimana harapan utama kami Bank Kalsel dapat meningkatkan Laba keuntungan sehingga Deviden bertambah karena di Tahun 2024 Bank Kalsel harus mencapai modal 3 T,sedangkan sekarang masih 1,8 T berarti kekurangan sekitar 1,2 T dan ini harus terpenuhi 31 Desember 2024.”

Senada dengan hal tersebut Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Selatan M Syaripuddin juga mengharapkan Bank Kalse mampu tumbuh dan berkembang dalam dunia perbankan di Kalimantan Selatan, “Seperti kita tahu Bank Kalsel merupakan bank milik daerah yang tentunya kita harapkan capaian kinerjanya harus bisa bersaing, selain itu juga dapat memberikan manfaat bagi masyarakat kita di Kalimantan Selatan,” kata Bang dhin panggilan akrabnya.

Dilain pihak Kepala Cabang Batulicin Aziz Nurhakim menyampaikan ucapan terima kasih karena komisi 2 begitu aktf melakukan kunjungan ke kantor bank kalsel yang terdapat di Tanah bumbu. “Tentu kami senang sekali atas kunjungan ini dan mengucapkan terima kasih karena Komisi 2 begitu aktif mengunjungi Kantor cabang pembantu yang ada di Tanah Bumbu yang juga menambah motivasi kami dalam malaksanakan tugas dan fungsi kami”.