Haryanto Jadi Narasumber Raker PMPTSP Tahun 2020

Banjarbaru, Humas – Ketua Komisi II DPRD Provinsi Kalimantan Selatan yang di wakili oleh H. Haryanto, SE yang di daulat menjadi Narasumber dalam acara Raker Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP) Tahun 2020 dalam rangka perencanaan program/kegiatan urusan penanaman modal untuk tahun 2021.

“Pokok-pokok pikiran yang disampaikan oleh H. Haryanto, SE Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Selatan politisi dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (FPKS) ini adalah bahwa berharap agar alokasi anggaran untuk teman-teman disektor ekonomi bisa ditingkatkan”.

“Hal ini karena yang pertama pertumbuhan investasi lumayan bagus tapi tidak inline dengan pertumbuhan ekonomi. Salah satunya adalah rata-rata pada investasi padat modal tidak menyerap tenaga kerja yang banyak.Yang kedua rupanya indosannya belum selesai, mudah-mudahan ditahun berikutnya sudah bisa beroperasional yang berefek pada pertumbuhan ekonomi kita”. Ungkapnya.

Sedangkan gubernur Kalsel dalam sambutannya yang diwakili oleh kepala Dinas PMPTSP Ir. H. Nafarin,MP menyampaikan bahwa Forum Rapat Kerja ini sangat penting dan strategis karena Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu membutuhkan koordinasi dan konsolidasi yang berkelanjutan. Terarah dan bersinergi, untuk mendorong peningkatan investasi yang berkesinambungan di Kalimantan Selatan.

Rapat Kerja Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (Raker PMPTSP) Tahun 2020 bertempat di Aula DPMPTSP Provinsi Kalimantan Selatan Jl. Bangun Praja Banjarbaru di isi oleh beberapa Narasumber antara lain Ketua Komisi II DPRD Provinsi Kalimantan Selatan, BKPM RI, Kepala Dinas PMPTSP Provinsi Kalimantan Selatan, Bappeda Provinsi Kalimantan Selatan(27/02).(sar).