Ketua DPRD Pimpin Rapat Banmus Susun Agenda Masa Sidang II Tahun 2020 DPRD Kalsel

Banjarmasin, Humas- 

DPRD Provinsi Kalimantan Selatan menggelar Rapat Badan Musyawarah (Banmus) untuk menyusun dan membahas materi dan jadwal kegiatan DPRD Provinsi  Kalimantan Selatan bulan Juni 2020, Selasa (26/5/20). Rapat dilakukan secara virtual meeting via online atau menggunakan aplikasi demi menyusun agenda-agenda kedewanan dengan harapan kinerja DPRD Provinsi Kalimantan Selatan tetap berjalan.

“Meski kondisi saat ini tidak memungkinkan untuk menggelar rapat seperti biasa, maka kita coba untuk rapat secara online atau streaming untuk menjaga Physical Distancing, agar tugas-tugas kedewanan tetap bisa kita jalankan, walaupun dengan kondisi berada dirumah sekalipun,” H. Supian HK.

“Saya beserta anggota Banmus telah setuju dengan agenda rapat yang telah ditetapkan hari ini, saya harap seluruh anggota DPRD Provinsi Kalimantan Selatan tetap menjalankan tugas kedewanan mereka dengan baik,” tutup H. Supian HK.

Rapat yang dilaksanakan diruang rapat lantai 4 Gedung Idham Chalid dipimpin  Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Selatan DR. (HC) H. Supaian  HK, SH, MH dengan didampingi  Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Sealatan   H. Syarifuddin, SE serta diikuti sejumlah anggota Banmus via streaming atau virtual meeting.(sar)