Ketua DPRD Pantau Pelaksanaan Vaksinasi di Kantor Kecamatan Banjarmasin Tengah

Banjarmasin – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) DR. (HC). H. Supian HK, SH, MH bersama Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kalsel Gusti Yanuar Noor Rifai, dan Sekwan DPRD Prov. Kalsel Drs. H. M. Rozaniansyah pantau pelaksanaan Vaksinasi di Kantor Kecamatan Banjarmasin Tengah. Rabu pagi (3/11/2021).

Ditemui saat wawancara Ketua DPRD Prov. Kalsel DR. (HC). H. Supian HK, SH, MH menyampaikan bahwa hari ini melaksanakan vaksinasi serentak sebanyak lima puluh ribu serentak sekalimantan selatan, dan diakhir tahun tujuh puluh persen bisa tercapai akhir tahun.

“Hari ini kita melaksanakan lima puluh ribu serentak sekalimantan selatan, dan berlanjut besoknya lima puluh ribu karena target kita kemaren ada seratus lima puluh ribu dari presiden ditambah lagi ada lima puluh ribu berati dua ratus ribu, kalo itu habis kita akan pesan lagi, yang penting diakhir tahun tercapai tujuh puluh persen.” Ucap politisi Partai Golkar.

Selain itu Supian HK juga menghimbau kepada Camat Banjarmasin Tengah prosedur protokol kesehatan dilingkungan sekolah harus tetap dijaga seperti menyiapkan cuci tangan.

“Kami juga menghimbau kepada pa camat, prosedur yang ada disekolahan harus juga disiapkan cuci tangan. ” Tambahnya.