Ketua DPRD menghadiri Pencanangan Vaksinasi Covid 19

Banjarmasin – Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Selatan DR (HC) H. Supian HK, S.H, M.H., menghadiri Pencanangan Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin. Kegiatan ini dihadiri unsur Forkopimda Provinsi Kalimantan Selatan, wartawan, PGRI, tokoh agama serta tokoh masyarakat Kalimantan Selatan. Hal ini merupakan suatu bentuk ikhtiar dan upaya nyata Pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19. Rabu, (03/03/2021)

Dalam sambutan PJ Gubernur Kalimantan Selatan menjelaskan bahwa vaksinasi ini merupakan salah satu upaya dalam mengurangi penularan covid-19, oleh sebab itu vaksinasi covid-19 di Kalimantan Selatan segera dilakukan dan semoga berjalan lancar sehingga pandemi di kalimantan selatan bisa di redam.

Ketua DPRD Kalimantan Selatan usai divaksin mengungkapkan, vaksinasi adalah merupakan ihktiar pemerintah untuk melindungi warga negara.

“Ini perlu didukung dan disuport, khususnya di Kalimantan Selatan dan berharap covid 19 bisa berakhir,”ucapnya.

Meski vaksinasi telah dimulai, ia meminta masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan seperti mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan membatasi interaksi.

Sementara itu, Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum., dalam sambutannya menghimbau kepada masyarakat tidak terprovokasi dengan informasi dan pemberitaan yang menakutkan tentang vaksin Covid-19.

“Jadi jangan terlalu percaya terhadap berita berita yang menakutkan dan tidak terbukti kebenarannya,” ucapnya

Turut berhadir dalam kegiatan tersebut Ketua Komisi III DPRD Kalimantan Selatan H. Sahrujani yang juga menerima vaksinasi Covid-19.