Ketua DPRD Kalsel Resmi Buka Acara Silaturrahmi Gatriwara 13 Kabupaten Kota di Banjarmasin

Banjarmasin,humas- Dalam rangka pertemuan silaturrahmi dan membahas program kerja tahun 2022 Gatriwara Provinsi Kalimantan Selatan mengadakan pertemuan dan silaturrahmi dengan Gatriwara 13 Kabupaten/Kota se Kalimantan Selatan. bertempat di lantai 4 Gedung B DPRD Kalsel. Kamis (9/12).

Kegiatan pertemuan silaturrahmi Gabungan Istri Wakil Rakyat (Gatriwara) 13 Kabupaten/Kota dibuka secara resmi oleh Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) DR. (HC) H. Supian HK SH, MH.

Dalam sambutannya H. Supian HK berharap Gatriwara harus mampu meningkatkan kinerja anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) se Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel). 

“Peran istri-istri wakil rakyat yang berkecimpung di DPRD se Kabupaten kota di Kalsel, sangat besar dalam menunjang kinerja untuk kemajuan Kalimantan Selatan ,” ujar Ketua DPRD Kalsel, H. Supian HK

“Peran istri harus mampu memberikan masukan-masukan kepada sang suami, dalam melakukan pekerjaan sebagai wakil rakyat,” jelasnya.

“Suami yang hebat itu, tidak terlepas dari peran istri di sampingnya,” sambungnya, usai membuka acara Pertemuan Silaturahmi se Kabupaten Kota di Gedung DPRD Kalsel.

Sementara itu, Ketua Gatriwara DPRD Kalsel, Hj. Faridah Supian HK mengatakan, pertemuan Silaturahmi ini ia harapkan dapat menunjang peran wakil rakyat Kalsel dalam melakukan pekerjaan.

“Kita semua harus saling berkolaborasi mendukung satu sama lain, untuk meningkatkan kinerja suami, yang bekerja sebagai wakil rakyat. ujarnya ketua gatriwara Hj. Faridah Supian HK.

“Hari ini juga dimuskan tentang program kerja gatriwara tahun 2022 salah satunya mengadakan pertemuan rutin Gatriwara Provinsi Kalsel dengan gatriwara 13 Kabupaten/kota. Ungkapnya lagi”.
(humasdprd/sar).