Ketua DPRD Kalsel Hadiri Penganugerahan Satya Lencana Karya Satya Bagi ASN

Sebanyak 294 Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan menerima Penganugerahan Tanda Kehormatan Satya Lencana Karya Satya 10 tahun, 20 tahun, dan 30 tahun. Penyerahan piagam tanda kehormatan dilakukan oleh Gubernur Kalimantan Selatan H. Sahbirin Noor secara simbolis kepada 18 orang perwakilan penerima dan dilaksanakan dengan mengedepankan protokol kesehatan covid-19, di Gedung K. H. Idham Chalid, Rabu, 26/08/2020.  

Acara yang juga dilakukan secara virtual tersebut dihadiri dan disaksikan oleh Ketua DPRD Provinsi Kalimamtan Selatan Dr. (HC). H. Supian HK, SH, MH, bersama unsur Forkopimda Provinsi Kalimantan Selatan serta undangan lainnya.

Penganugerahan Tanda Kehormatan Satya Lencana Karya Satya ini diberikan Presiden kepada Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang telah bekerja dengan penuh kesetiaan kepada Pancasila, UUD 1945, negara dan pemerintah serta denga penuh pengabdian, kejujuran, kecakapan dan disiplin secara terus menerus paling singkat selama 10 tahun, 20 tahun, dan 30 tahun, sebagaimana yang tercantum dalam Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 125/TK/Tahun 2019. 

Untuk itu,  Paman Birin berharap dengan diterimanya tanda kehormatan ini, semakin mendorong semangat untuk memberikan pengabdian terbaik kepada bangsa dan negara dengan menjunjung tinggi dan memegang teguh Pancasila dan UUD 1945.

“Saya harapkan ini menjadi motivasi untuk berkarya dan bekerja secara lebih baik. Memberikan pelayanan kepada masyarakat secara tulus, melaksanakan pemerintahan yang baik, dan senantiasa memegang kesetiaan kepada Pancasila dan UUD 1945”, pinta Paman Birin. (mrh/humasdprdkalsel)