Ketua DPRD Kalsel Berikan Materi Kepada Peserta KKDN Sespimti 29 T.A. 2020

Banjarmasin,Humas- Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Selatan DR (HC) H. Supian HK SH, MH memberikan Materi yang dilakukan secara virtual/online kepada peserta Kuliah Kerja Dalam Negeri (KKDN) Sespimti Dikreg T.A. 2020. Selasa, (15/09/20)

H. Supian HK menjelaskan bahwa kontribusinya dalam kegiatan kali ini memberikan materi kepada peserta KKDN Sespimti Dikreg 29 TA. 2020 yang dipimpin oleh Kombes Pol M. Setyobudi Dwiputro,S.I.K, M.Si.

“Dalam kegiatan ini selain ikut hadir juga sekaligus memberikan materi kepada peserta yang mengikuti KKDN Sespimti Dikreg 29 tahun 2020 di Kalimantan Selatan terkait Pandemi Covid-19 di Kalimantan Selatan,”jelas Supian HK.

“Adapun tujuan dari kegiatan ini yaitu pendalaman materi lewat kegiatan diskusi serta paparan seputar dampak dari penanganan dan penanggulangan pandemi Covid-19 khususnya di wilayah Provinsi Kalimantan Selatan,” ujarnya lagi.

H. Supian HK berharap melalui kegiatan tersebut dapat memberikan pengetahuan dan semoga kehadiran kita di virtual ini yang merupakan forum Antara pemangku kepentingan dapat bernilai ibadah di sisiNya, meridhoi segala langkah yang kita lakukan untuk kebaikan Banua, bangsa dan negara serta KKDN Sespimti Dikreg 29 TA. 2020.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, yaitu Kepala Dinas Kesehatan Dr. HM. muslim, Kapolda Kalsel Irjen Polisi DR. Nico Afinta S.IK, Wakapolda Kalsel Brigjen Polisi M. Agung Budiyono S.IK M.S.i, dan Peserta Didik Sespimti Angkatan 29.(sar/-humasdprd)