Ketua DPRD Kalsel Apresiasi Pemerintah Daerah Kalsel Raih Opini WTP ke-8 kali secara berturut-turut

Banjarmasin – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) DR. (HC). H. Supian HK, SH, MH, apresiasi pemerintah daerah Kalsel atas raihan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang ke-8 kali secara berturut-turut dari kementerian Keuangan.

Hal tersebut disampaikan H. Supian HK usai menghadiri acara penyerahan plakat penghargaan oleh Kementerian Keuangan yang diwakili oleh Kepala Kanwil Dirjend. Perbendaharaan Kalsel Sulaimansyah, SE yang diterima langsung oleh Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor di gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin, selasa (9/11).

H. Supian HK menambahkan kinerja pemerintah daerah saat ini sangat baik, terbukti dari raihan WTP untuk yang ke-8 secara berturut-turut ini.

“Kinerja Pemerintah daerah Kalsel saat ini terpantau kredibel dan sesuai aturan, tapi ini harus ditingkatkan, jangan hanya terfokus pada penghargaan ini, tapi bagaimana kinerja ini bisa ditingkatkan kedepannya”.
Harapan kami sebagai wakil rakyat, kolaborasi yang baik antar SKPD ini dapat lebih ditingkatkan tahun-tahun mendatang, supaya tercipta Clean Government dan Good Governance, tutup Supian HK.