Ketua DPRD Hadiri Rakor Monev penanganan Covid 19 dan Kesiapan Pengamanan Pilkada 2020 Kalsel

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) provinsi Kalimantan selatan DR. (HC) H. Supian HK SH, MH menghadiri acara Rapat Koordinasi Monitoring Evaluasi ( Rakor Monev ) penanganan covid 19 dan kesiapan pengamanan pilkada tahun 2020 Kalimantan selatan di Aula Bhayangkari Mathilda Batlayeri Polda Kalimantan selatan. Senin (23/11).

Acara ini di hadiri oleh Plt. Gubernur Kalimantan selatan H. Rudi Resnawan bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah ( Forkopimda ).

Acara di buka oleh pemaparan Kapolda Jawa timur yang juga mantan Kapolda Kalsel Irjend Pol DR. Nico Afinta, S.I.K, SH, MH mengenai pencapaian nya menangani covid 19 di provinsi Kalimantan selatan.

Dalam kesempatan ini juga, Irjend Pol DR. Nico Afinta, S.I.K, SH, MH berpamitan kepada Forkopimda dan masyarakat Kalimantan selatan, untuk menjabat Kapolda Jawa timur.

Irjend Pol Drs. Rikwanto, SH, M.Hum juga menyatakan kesiapan nya melanjutkan tugas sebagai Kapolda Kalimantan selatan dan berupaya semaksimal mungkin bersinergi dengan Forkopimda menangani Covid 19 dan pengamanan di masa pilkada.

Di akhir kegiatan ketua DPRD Kalimantan selatan DR. (HC) H. Supian HK, SH, MH menyerahkan cendramata kepada Irjend Pol DR. Nico Afinta, S.I.K, SH, MH yang saat ini sudah sah menjabat Kapolda Jawa timur.