Jalin Silaturrahmi,Ketua DPRD Kunjungi Kanwil Kemenkumham Kalsel

Banjarmasin, humas- Dalam rangka menjalin silaturrahmi Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Selatan melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kemenkumham. Kegiatan tersebut dilakukan oleh DR (HC) H. Supian HK,SH,MH sebagai Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Selatan.

Kegiatan dalam rangka silaturrahmi ini tetap melaksanakan Protokoler dan kaidah-kaidah dalam pencegahan Covid-19, seperti menggunakan masker, menyemprotkan strong Acid, mencuci tangan sebelum masuk, menjaga jarak, dan lain sebagainya.

Kunjungan Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Selatan ke Kanwil Kemenkumham Provinsi Kalimantan Selatan (18/05/20) langsung diterima oleh Kepala Kantor Kemenkumham Kalimantan Selatan Agus Toyib, Bc.IP, SH, MH, didampingi Kepala Lembaga Permasyarakatan Teluk Dalam Imam Setya.

“Kunjungan saya untuk menjalin silaturrahmi dan membangun sinergi antar lembaga. Mengingat Kanwil Kemenkumham merupakan mitra kerja DPRD yang membidangi pemerintahan dan hukum,” kata H. Supian HK.

Sementara itu, Kepala Kantor Kemenkumham Kalimantan Selatan Agus Toyib, Bc.IP, SH, MH, mengatakan kami menyambut baik dan bangga atas kedatangan Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Selatan yang langsung berkunjung ke Kantor tempat kami bertepatan di bulan Ramadhan kali ini.

Hal yang sama disampaikan pula oleh Kepala Lembaga Permasyarakatan Teluk Dalam Imam Setya yakni mengucapkan terima kasih atas pembinaan dan perhatiannya yang diberikan, dimana hal ini dapat mempererat jalinan silaturahmi sebagai mitra kerja kedepan, katanya. (sar)