Hj. Karmila Serap Aspirasi Masyarakat melalui Kegiatan Reses

Banjarmasin, Humas- Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Selatan Hj. Karmila yang juga wakil ketua DPW PAN lakukan reses di Dapil I Kalsel yaitu Banjarmasin pada 1 hingga 8 Pebuari 2021.

“Reses ini dilakukan untuk internalisasi secara intens dengan konstituen dengan melakukan kunjungan ke daerah pemilihan saya untuk menyerap aspirasi masyarakat. Ungkap Hj. Karmila.

Pada reses kali ini yang kini jadi perhatian adalah pada warga yang terdampak banjir. Salah satunya di kecamatan Banjarmasin Timur dan kecamatan Banjarmasin Selatan serta sebagian kecamatan Banjarmasin Tengah.

Hj. Karmila mengatakan “kebanyakan aspirasi masyarakat adalah terkait musibah banjir, banyak warga yang terdampak karenanya”.

Dilain pihak Junaidi ketua RT 013 mengungkapkan “Kami menyambut baik dan berterima kasih kepada Ibu Hj Karmila yang sudah memilih RT 013 untuk menjadi salah satu tempat reses. Dimana kami saat ini masih sangat merasakan dampak musibah banjir yang terjadi di banjarmasin “Banjir kali ini adalah banjir terbesar dan terlama yang pernah terjadi. Karena biasanya tidak setinggi dan selama ini”.

Begitu juga Salah satu konstituen, Aspar warga kuripn mengungkapkan, “kami Masyarakat sebagai warga Banjarmasin khususnya mewakili warga Kuripan merasa sangat senang dan mengucapkan terima kasih kepada Ibu Hj. Karmila yang sudah datang memberikan bingkisan makanan dan sembako yang tentunya sangat membantu untuk kami warga yang terdampak banjir. Kami ingin agar pemerintah Provinsi dan pemerintah daerah Banjarmasin khususnya bisa menyampaikaan aspirasi kami agar bencana banjir ini tidak terulang lagi dan juga bisa ikut memikirkan bagaimana membantu ekonomi kami saat ini yang kesulitan sudah terdampak akibat wabah corona ditambah musibah banjir. Ungkap ibu Rahimah panjang lebar.

Senada dengan warga kecamatan Banjarmasin Timur, warga Banjarmasin Selatan ibu Rahimah mengatakan “Kepada pemerintah daerah khusus nya untuk membuat aturan yang ketat dalam menangani permasalahan banjir ini Dan hampir semua warga disini terdampak.” ungkapnya. (Sar).