Gatriwara Kalsel Salurkan Bantuan Ke Panti Asuhan Yatim Piatu dan Dhuafa YPM Pelaihari

Pelaihari, humas- Guna membantu meringankan beban anak-anak Panti asuhan, terlebih selama pandemi covid-19 mereka sulit mengakses bantuan dari pemerintah. Gatriwara Kalimantan Selatan (Kalsel) manyalurkan bantuan ke Panti Asuhan Yatim Piatu dan Dhuafa Yayasan Pejuang Mulia (YPM) Pelaihari pada, Sabtu,(18/12).

Wakil Ketua Gatriwara Kalsel Sanita Syarifuddin bersama beberapa pengurus lainnya mengunjungi sekaligus menyalurkan bantuan ke Panti Asuhan Yatim Piatu dan Dhuafa Pejuang Mulia Pelaihari.

Sanita Syarifuddin mengungkapkan kedatangan rombongan Gatriwara ke Panti Asuhahan Yatim Piatu dan Dhuafa YPM Pelaihari merupakan rangakaian kegiatan Hari Ibu yang ke 93. Dimana kegiatan ini di isi dengan pemberian bantuan sebagai tali asih kepada anak-anak yatim”. Ujarnya.

“Kami berharap kegiatan seperti ini bisa menjadi contoh dan inspirasi bagi Gatriwara dan dharma wanita lainnya khususnya di Kalimantan Selatan”.
Ungkapnya disaat wawancara.

Sementara itu dari pihak Panti Asuhan Yatim Piatu YPM (Yayasan Pejuang Mulia) M. Latief Mengungkapkan rasa senang telah dikunjungi Gatriwara Provinsi Kalimantan Selatan.

“Dengan adanya bantuan ini kami merasa sangat terbantu, karena bantuan ini sangat kami perlukan sekali terutama saat ini”. Ungkap M. Latief.
(humasdprd/sar)